Sunday, December 31, 2006

AKHIR TAHUN 2006....


Duh....Waktu sudah menunjukkan pukul 23.30....detik2 menjelang pergantian tahun. Saya masih belum bisa tidur, suami & anak2ku sudah tertidur pulazz.. Wah.. Rencananya malam tahunbaru ini kita sekeluarga mau tiup terompet & nonton kembang api di Pantai Pattaya atau di Jomtien. Namun tadi sekitar pukul 21an teman suamiku ngirim SMS yang mengabarkan ada bom kecil di Bangkok (kecil dibanding bom2 di Indo) tepatnya masih simpangsiur antara di Victory Museum atau di Siam Paragon. Ini beneran gak syih? Tapi setelah kita nonton berita CNN baru deh percaya ih betulan lho ada bom...Yaa Tuhan, tadi siang kan kita jalan2 di MBK (deketnya Siam Paragon) terus baru pulang malam jam 7an.. Ya udah setelah ber-koordinasi dengan teman2 seperjuangan disini, akhirnya malam tahunbaruan kita nggak kemana-mana & seperti biasa dikamar lagi...dikamar lagi...kaciian deh! Yah demi keselamatan dinegara orang apa boleh buat..kasian anak2ku telah rapi jali dari jam8 , semangat dengan terompetnya, wuah ternyata malam ini harus rela berganti pakaiannya dengan piyama & nonton Spiderman di Transtv.. tak lama juga mereka terlelap kecapekan....

Didalam kamar, saya masih belum bisa nonton TV dengan lebih focus, terbayang saudara-saudaraku di Indo pasti mereka lagi bakar2 ayam, makan nasi uduk, bakar jagung atau bikin kambing guling ? maklum hari ini kan lebaran Idul Adha (iya khan...ngaku hayo!) yaa seperti biasa tradisi setiap malam Tahun Baru....pasti rameee...hai guys, inget2 mbak'yu mu yaaaa.....

Ya Allah, diakhir tahun ini izinkan hamba untuk memanjatkan doa semoga Engkau berkahi, amin....


" Bismillaahir Rahmaanir rahiim...
Semoga rahmat dan salam terlimpahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya.


Ya Allah, larangan apapun dari-Mu yang telah kulakukan pada tahun ini, sedang aku tidak bertobat darinya, dan Engkau tidak meridainya, tidak melupakannya dan Engkau bersikap penyantun kepadaku padahal Engkau berkuasa untuk menghukumku, dan Engkau telah menyeruku untuk bertobat sesudah aku berani berbuat durhaka kepada-Mu,maka sesungguhnya sekarang aku memohon ampun kepada Engkau, ampuni aku.

Dan hal-hal apapun yang Engkau ridai yang telah kulakukan pada tahun ini, dan telah Engkau janjikan pahalanya kepadaku, maka aku memohon kepada Engkau ya Allah, wahai Yang Maha Mulia, wahai Yang memiliki kebesaran dan kemuliaan, sudilah Engkau menerimanya, dan janganlah Engkau putuskan harapanku kepada-Mu wahai Yang Maha Mulia.

Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salamNya kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW juga kepada keluarga dan para sahabatnya.

Amin.


Dan akhirnya, sesaat lagi.....3...2...1.............

"SELAMAT TAHUN BARU 2007...."

Happy new year,
Wishing you happiness in every little thing you do
the whole year through........
God bless you.....

>the Indigus family....<

No comments: