Monday, December 25, 2006

Eeh...ada Gajah !....






Ini dia gajah dipinggir jalan.... tuh kan gajahnya sempet "Mampir" di restaurant pinggir jalan yang penuh dengan bule2 yang lagi pada lunch... sst foto ini diambil dari dalam mobil harap maklum kalo burem
Merry Christmas untuk teman2 yang merayakan : kel.Ade, kel.Ellen...dan yang lainnya....
Hari ini tanggalan disini kok gak libur ya, tapi suamiku rupanya sudah prepare bahwa tanggal 25 ini sudah mulai cuti jadi bisa menemani anak isterinya dirumah and jalan2...Kasian anak2, libur akhir tahun sekarang ini masih harus dinikmati seputar Pattaya aja ... Sabar ya sayang, nanti insyaallah kenaikan kelas kita pulang liburan di Indo selama 2 bulan...weleh-weleh gak tanggung2 kan lamanya? Abis disini kalo liburan emang luamaaa banget!

Jadilah hari ini kita jalan ke mall yang di Pattaya Nua, namanya Central Festival Center..terus langsung makan siang lagi-lagi di Resto MK (again??) wehehe..mentang2 dapat diskon gara2 daku punya VIP Card jadi terus-terusan deh makan disini (maklum tanggal tua wee....) Abis makan jalan lagi ke Carrefour. Disini gak lama, akhirnya kita pulang ..

Perjalanan pulang menuju rumah, anak2 teriak..."liat tuh ayah ada gajah..! Hah..gajah? Tapi jangan kuatir, disini kita emang bisa liat gajah dimana-mana sekalipun di jalan raya begini, direstaurant pinggir jalan, didalam komplek perumahan pokoke dimana-mana ya namanya juga negara Gajah. Tapi gajah yang sekarang kita liat itu masih termasuk gajah kecil.. terus sedang dikaryakan untuk mengemis! Jadi si empunya gajah bawa gajah jalan, terus mampir kerumah-rumah, restoran, atau orang yang lewat dengan menawarkan singkong, tebu atau apa aja untuk makanan gajah sebesar 20 Baht. Dengan kita membayar 20 baht berarti kita udah nyumbang untuk sipengemis itu...kesiaan yaa...gajahnya!

No comments: