Saturday, February 17, 2007

Disya, sahabatnya Acha..

Acha & Disya..waktu model rambutnya sama begini banyak orang yang ngira mereka kembaran udah bajunya juga sama...duh!

Acha & Disya, hobbynya sama-sama main drumband..

Acha, Biby dan Disya di hotel Santika, Bandung...bajunya kembaran terus!

Acha & Disya....., walau jarak telah memisahkan, mudah2an mereka tetap bersahabatan....

Yang kecil ini (Biby) emang selalu jadi pelengkap penderita..karena maunya gabung terus kalo main....


Malam minggu ini, kebetulan aku dan keluarga gak kemana-mana. Udah seharian hari sabtu ini kita emang lagi home sweet home...Jadi ada kesempatan update blog. Cuma lagi gak ada ide karena foto-foto terbaru belum sempet di download ke komputer, jadi aku iseng banget liat foto-foto lama. Eh...ketemu nih foto anak-anak.

Dulu, di Jakarta..kita suka ngabisin malam minggu bareng-bareng sama keluarganya Disya sahabat anakku Acha yang juga teman sebangkunya disekolah. Entah kenapa Acha cocok banget main sama Disya. Disya yang anak tunggal, keliatan lebih dewasa dari Acha karena sifatnya yang pengalah dan tidak egois. Apalagi kalo udah main bareng sama Biby. Ah...anak itu emang manis sekali. Akhirnya kita sekeluarga jadi akrab juga sama keluarganya Disya. Yoyo (ayahnya Disya) bisa cocok juga sama ayahnya Acha terus Vita (mamanya Disya) waah...ibu ini emang teman yang gak ada matinya nih kalo jalan bareng ke Mangdu...jadi ya cucoklah sama gw yang juga Mangdu mania. Gw ini kalo udah jalan, banyak yang pada protes karena jalan mulu sampe sore, tapi ibu ini duuh...kalo udah jalan lebih dari gw! jadi yang ada, gw yang minta-minta tuolong kecapean...Sampe-sampe kalo gw & Vita jalan ke Mangdu, para suami-suami ini milih maen aja berdua entah ke bengkel atau kemanalah pokoknya gak mau nemenin ibu-ibu ke Mangdu. Tapi gw & Vita sih happy-happy aja asal dikasih 1 mobil....hehehe....terus yang gak bisa dilupain lagi kalo kita belanja baju, tas, sepatu atau apalah buat anak-anak tuh gak bisa cuma beli 1, harus 3 yang samaan.. jadi bisa dibilang anakku dulu tuh jadi 3, Vita juga 3 jadi dia yang rugi bandar karena nambahnya 2 anak...hahaha! tapi kita sih gak masalah jadi ya seneng-seneng aja...oalah i miss this moment..!

Terus kita juga hobbynya jalan bareng ke Bandung, mau nginep atau cuma jalan seharian pulangpergi.. Duh, disini kita bener-bener keilangan teman yang hobby nya sama! Jadi yang ada, setiap weekend acaranya jadi home sweet home begini nih, beberes rumah and update blog...Padahal di Jakarta, kalo udah weekend pasti yang happy tuh pembantu gw si teteh, karena dia juga ikutan libur wong gw sekeluarga pasti udah gak ada dirumah aja seharian, pulangnya malem atau ya nginep entah dimana....wehehe!
Cepetan dong, Disya & keluarga liburan kesini...! Mudah-mudahan jarak & waktu gak akan merubah rasa persahabatan ini...


No comments: