Wednesday, February 21, 2007

FAREWELL PARTY-nya Mbak Nia Kroenert

Matanya mbak Nia sempet berkaca-kaca waktu memberi sambutan..

Mbak Nia & putrinya Nola....

Tanggal 12 Pebruari kemaren, mbak Nia bikin coffee morning di Pan Pan Italian Resto', katanya sih sekalian mbak Nia mau pamit-pamit sama semua temen2 Intl' ladies di Pattaya menjelang kepindahannya sekeluarga ke Munich-Germany. Yah, nasib jadi isteri seorang Expat harus siap ikutan pindah kesana-kesini. Sudah 3 tahun mbak Nia & kel. di Pattaya, mungkin sudah waktunya sang suami kembali ke Jerman tempatnya bekerja di BMW. Kepindahannya sekeluarga ke Jerman bukanlah hal yang baru untuk ibu 1 orang anak ini, karena sang suami Lorenz Kroenert adalah asli orang Jerman, jadi ya mungkin serasa pulang kampung aja ia kembali dan bekerja di negara sendiri.
Pada acara ini, Mbak Nia juga sempet menyampaikan kata-kata perpisahan yang disambut teman-teman yang hadir dengan perasaan haru biru.

Aku memang baru (hampir) setahun mengenal mbak Nia. Semenjak kepindahanku di Pattaya, aku langsung dikenalkan mbak Nia di acara makan siangnya mbak Lisa (undangan waktu aku dan keluarga look & see sebelum pindah kesini). Ah..Mbak Nia emang sosok seorang teman yang baik, yang selalu hati-hati dalam berucap dan dalam segala hal. Gak pernah nyakitin hati, dia selalu berusaha menyenangkan banyak orang tanpa pilih-pilih kasih. Kita akhirnya tau, teman ibu ini ternyata banyak, terbukti gak sedikit dari teman-teman yang diundang bersedia datang. Terus rata-rata dari yang hadir gak lupa membawa tanda kasih & persahabatan yang memang dibutuhkan sama mbak Nia duh....sepertinya inilah buah yang dipetik dari apa yang telah ditanam mbak Nia selama di Pattaya ini. Mendapatkan banyak teman yang begitu perhatian dan sayang di perantauan emang gak gampang..tapi mbak Nia sudah membuktikan dengan kesabarannya & ikatan tali silaturahmi yang baik, Mbak Nia banyak mendapatkan teman yang sangat peduli dengan dirinya. Mudah-mudahan aku bisa mencontohnya ..
Selamat & sukses ya buu....huhuhu...kita keilangan teman nich yang suka iseng siang-siang nelepon ngajakin jalan sekedar coffee morning kek, lunch bareng atau shooping ...i'm gonna miss you.. semoga kita tetap bisa menjaga persahabatan & tali silaturrahmi ini... dan aku selalu berharap kelak nanti kita akan bertemu lagi somewhere...... Jangan lupain kita-kita yaa...

Sebelum bubaran, kita rame-rame bikin foto keluarga dulu....chhiis!
Pengennya foto cuma org2 Indo aja...eh gak taunya ada 1 bule ikutan...

Santy, gw, m'Lisa, m'Nia & Nola

No comments: