Friday, February 2, 2007

Makan siang dirumah Beth..

Happy bday Lea ! kayaknya m'lisa mau bantuin motong kue nya tuh...

Nih dia tartnya....bolunya merah boo...yummy bgt!

Lea, Beth, m'Lisa, Arry, Ita

Beth, teman gw disini asal Philipines mengundang kita para Ibu2 Indonesia untuk makan siang dirumahnya pada 18 Januari 2007 yang lalu...Eh..gak taunya ada yang ultah, itu si Lea adiknya Beth yang juga akrab sama kita-kita.

Baik deh kakaknya, liat aja kue tart ultahnya itu khusus yang bikin si Beth lho, asli enak banget! terus menu makan siang yang dihidangkan kali ini menu orang bule (american style) karena memang suaminya Beth orang Amerika dan menurut Beth masaknya cepat & praktis. So Happy Birthday Lea...terimakasih ya udah ngundang kita makan....

Beth & adiknya Lea memang akrab dengan kita-kita, kalo kita2 ada acara apa aja dia pasti deh diundang dan pasti datang. Waktu acara lunch kemarin dirumah gw, Beth gak bisa datang karena ada acara dengan suaminya tapi pas gw datang dirumahnya itu dia gak lupa kasih ucapan selamat & kado ultah ke gw... ah Beth...baik banged sih orang ini..tentu aja gw jadi happy atas perhatiannya. Thank you so much ...muach !

No comments: