Thursday, September 13, 2007

Liburan pun telah usai..

Setelah 8 minggu anak2 liburan (dirumah) akhirnya tanggal 28 Agustus kemarin anak2 masuk sekolah. Masuk sekolah kali ini, anak2 begitu semangat dan antusias. Maklum karena liburannya yang udah kelamaan dan gak kemana-mana pula jadi mereka sempet boring. Makanya, menjelang masuk sekolah kemaren anak-anak udah mempersiapkan segala semuanya. Dari mulai alat2 tulis, buku, seragam, sepatu sampe malamnya tidur cepet. seru deh.

Besok paginya hari H, juga tumben lho anak gw ini dua-duanya jadi nice girls. bangun pagi gak rewel, terus mandi, sampe pake baju and sarapan juga gak pake berantem sama gw, gak bikin gw teriak2 and stress..pokok happy euy.


Bekel lunch mereka hari pertama ini, gw gak masak yang heboh2. Sesuai permintaan, gw cuma ngebikinin ayam Cordon bleu, dah gitu doang. Gampil, jadi gw bisa bikin makanan lain untuk dibawa ke coffee morning dirumah Ita. Oh thanks God deh, moga2 gak cuma 1 hari ini aja kalian jadi Good Girls nya mama (gleuk!)....



School bus dateng tepat waktu. Setelah mereka pergi, gw seperti biasa tenggelam di dapur untuk beres2 sebentar sambil bikin makaroni skutel untuk coffee morning terus siap2 ke sekolah bareng mbak Lisa. Kita emang udah janjian untuk coffee morning dirumah Ita sekalian merayakan hari kemerdekaan para ibu2 setelah ikutan long holiday.

Setelah liat2 kondisi disekolah pada hari pertama ini, kita langsung rame2 kerumah Ita untuk coffee morning. Pesertanya akhirnya nambah ada Ellen, Rine dan khun Bee (temennya Rine yang orang Thai). Ita bikin kue-kue yang oke banget ditambah juga kopinya yang maknyus, and my makaroni skutel jadi bikin kita betah ngobrol lama2 dirumahnya and gak kerasa udah jam 12an, waktunya lunch. Selesai ngopi dirumah Ita, kita bertiga (gw,mbak Lisa and Ita) ngelanjutin lagi makan siang di resto Thai-Thai di Central Big C, sementara Ibu2 yang lainnya milih untuk pulang. Pokok kayaknya kita bertiga bener2 nikmatin yang namanya hari kemerdekaan jalan tanpa bawa pasukan brenyit-brenyit.

No comments: