Sunday, October 14, 2007

12th ANNIVERSARY

(14 Oct 1995 - 14 Oct 2007)

Tahun ini , anniversary kita berbarengan dengan lebaran Idul Fitri hari ke 2 .

Alhamdulillah, udah 12 tahun ditambah masa pacaran 4 tahun,jadi itung2 udah 16 tahun ya, hampir 1/2 dari umur gw bo, gw mendampingi bapak ini..wehehe..

Gak terasa emang. Anak2 juga udah besar. nakalnya juga udah beda. repotnya juga udah beda. Yang ada, gimana caranya terus bertahan agar keluarga ini tetap bersatu dan selalu dalam lindunganNya.

Gak ada perayaan anniversary. Gak ada kado. Gak banyak juga yang ngasih ucapan. Maklum lebaran. Jadi hari ini , gw sekeluarga sibuk ngurusin acara ultahnya si Acha yang terlambat. Dia pengen ngundang makan siang temen2nya di BigC sekalian jalan2 bareng ama temen2nya itu. Jadi ya sudah, akhirnya kita bareng2 aja makan siang di Resto'Fuji sekalian Acha niup lilin disitu. Selesai makan, mereka foto2 di studio Fotoku di seberang BigC.

Selesai acaranya Acha, gw masih sempet belanja mingguan di C'fur sebelum akhirnya pulang untuk istirahat karena malemnya kita janjian mau kerumahnya mbak Lisa untuk halal bihalal rame-rame orang2 GM.

Dirumah, Didi sempet bisikin gw untuk bersabar karena kado anniversary nya nanti menyusul. Oke deh kata gw.. (padahal dalam hati gw bilang "you're always like that" huuh..gak pernah bikin surprise..dasar gak romantis tis). Tapi segitu gw bersyukur karena punya suami yang gak pernah nuntut gw begini begitu and selalu ngebantuin pekerjaan rumah terutama seterika and nyuci piring .. haha...terimakasih ya sayangku.. itu udah salah satu kado kok....

Thanks God,
for good husband
for good kids and
for my lovely family
and for everything..

Semoga 12 tahun ini, bisa terus membawa kami menjadi keluarga yang sakinah dan mawardah dan selalu dalam lindunganmmu ya Allah...amin.

Oya, many thanks dear mbak Lisa & suami juga mbak Nia atas ucapan, perhatian dan doa2nya...God bless you sis!...