Wednesday, October 10, 2007

Indri's last day


di Gulliver

Akhirnya saat itu pun tiba. huhuhu...kita keilangan temen lagi. Dari ber-5 tinggal ber-4 eh, sekarang jadi tinggal ber-3... Ya begitulah kehidupan. Tapi emang mungkin sudah waktunya lah. Namanya juga kerja dinegeri orang. kan gak mungkin bisa selamanya. Kalo gak kita yang dipindahin ya kita yang pindah...iya gak? Sebagai isteri ya harus siap aja ikut kemana suami tugas.

Ceritanya, malam ini adalah malam terakhirnya Indri tinggal di Pattaya. besok pagi dia dan suami udah harus pergi ninggalin Thailand. Ninggalin gw, mbak Lisa dan Ita. Jadi malam ini kita sepakat untuk makan malam bareng di Gulliver. Salah satu pertimbangannya karena selama 4tahun Jeng Indri tinggal di Pattaya belum pernah sekalipun dia mampir makan diresto ini...hihihi...kecian deh lo.
Berhubung masih suasana puasa Ramadhan, jadi kita sepakat untuk janjian makan malam sekalian buka puasa bareng keluarga semua.

Selesai makan, kita nyambung lagi mau ngopi2 di Mc'Cafe depan Royal Garden. Ngopi disini lumayan enak suasananya. Kita bisa ngobrol lama2 sembari cekikikan..

Ah..Indri.. Besok kamu udah di Jakarta. Kayaknya cepet banget ya waktu.. Semoga pertemanan kita gak cukup sampe disini..Gw berharap kita bisa tetep saling berhubungan, toh kamu juga pindahnya ke Jakarta jadi mudah2an kita bisa cepet ketemu lagi.. sukses ya say....jangan pernah ngelupain persahabatan kita disini...


Ngopi bareng di Mc'Cafe depan Royal Garden