Wednesday, September 10, 2008

Apesss......

Duh! mimpi apa sih semalem gw ini. Perasaan juga gak ada firasat apa2. Berangkat pagi nganter Biby sekolah, semua masih biasa-biasa aja. Cuma emang hari ini kok males banget, gara-gara ngantuk luar biasa sampe2 gak mandi deh tuh nganterin Biby nya (mungkin itu salah satu tanda, tapi gw gak 'ngeh!) Sampe akhirnya, after drop Biby disekolah ondeway balik kerumah, sebuah sepeda motor entah darimana datangnya tuh motor tau2 udah "brukk" aja nabrak mobil pintu belakang sebelah kanan gw. Gw masih sempet liat, pengemudinya jatuh dari motor. Trus saking kagetnya gw dengan suara brukk itu, pengen ngerem mobil jadi ngegas...duh alhamdulillah mobil masih bisa terkendali, terus langsung gw berhenti dipinggir jalan. Gw samperin tuh orang, eh....malah dia yang marah-marah. Setelah agak ngotot-ngotot sebentar, akhirnya dia ngajak damai aja. Iyalah wong dia yang nabrak gw kok, karena posisi gw semuanya udah bener. Ya sutralah......gitu tuh resiko nyetir di Jakarta. Kalo gak nabrak ya ditabrak. Mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir. Amit-amit jangan sampe kejadian lagi.. biar ini jadi pelajaran buat gw supaya lebih hati2 kalo bawa mobil...