Friday, January 19, 2007

Acara lunch 16 January 2007

(m'Nia, Ellen, Indri, Shanti, Ita, m'Lisa)
"Tiada kado yang paling indah, selain ucapan selamat & doa yang tulus dari para sahabat..."

"Ry..makan siang dong dirumahmu nanti tgl 16 January yah, ok.."
kalimat ini masih jelas ditelingaku saat para sahabatku ini meminta daku untuk mengadakan acara 'makan siang' dirumah. Akhirnya pikir-pikir, aku menyetujui usulan ini karena emang selama 9 bulan disini aku belum pernah ngadain acara makan siang rame2 dirumah khusus para ladies...abis gak pede. Jadi berkat dukungan para sahabat itu, aku jadi oke-oke ajah dengan catatan menunya yang aku bisa bikin. Menu andalan aku (sst menu ini semenjak di Indo kalo lagi ada acara makan2) apalagi kalo bukan masakan padang, itu juga cuma rendang, ayam cabe ijo & balado terong teri dan sambal cabe ijo ... oalah rupanya ibu-ibu ini langsung setuju dengan menu tantangan aku itu...okeh siapa takut wehehe...!

Aku sangat berterimakasih sekali sama Mbak Nia yang rela menjadi koordinator potlak & mengundang para teman2 yang lain (via SMS) (thanks ya buu..duh nanti kalo ibu ini pindah siapa lagi yak yang berkenan menjadi volunteer sms?) karena memang cuma sms itu yang akhirnya menjadi undangan, aku sendiri udah gak sempet telepon satu persatu untuk konfirmasi, jadi emang gak ada yang aku teleponin. Tapi alhamdulillah mereka mengerti dan berkenan datang. Thanks ya atas pengertiannya...

Tanggal 16 January..., pagi-pagi aku udah semangat bangun, nyiapin suami & anak2 dulu baru deh setelah semua berangkat, daku mulai masak bikin ayam cabe ijo, (aku tau pasti pada pengen marah karena kepedesan iya khaan? tapi ayam cabe ijo emang begitu rasanya..so im sorry..), goreng risoles, bikin balado terong and berbenah bersih-bersih rumah...makanan yang lainnya seperti rendang, sambal cabe ijo & soto betawi udah aku bikin kemarenan jadi tinggal dipanasin aja, berees deh.

Jam 11an, sahabatku mulai datang satu persatu..., dimulai ibu Nia & baby Nola, Indri yang dengan semangatnya mereka langsung menyerbu dapur terus langsung ngeracik2 bikin minuman yang ternyata es campur lyche yang segeer banget (cucok lho sama menu gw yang serba pedes) terus pake bowl yang lagi pengen gw beli lagi (thanks ya Ind, for a nice bowl..tau aja loe yang lagi gw idam2kan, ngaku dong siapa yang kasih bocoran? hehehe..)

Akhirnya, setelah mba'Lisa, Ita, Ellen, Shanti datang acara makan siang hari ini pun dimulai... enjoy your lunch girl..!

Selesai makan, woalah...ada surprise dari para ladies ituh.. tak kusangka tak kuduga (ceilah ini kan cuma kiasan, pura2 kaget boo!), mereka bawa cake ..strawbery lagih ! jadi lengkaplah hari ini kita ber-strawbery ria karena aku juga bikin puding yoghurt strawbery.. Tak ape-apelah..! Dan mulailah party itu... party apa yach? wehehe..belaga pikun lagi, ya party ultah loe 'ry! tapi kan acara hari ini emang niatnya gw pengen makan siang ajah kumpul2 after new year wong ultahku sendiri juga udah lewat , btw thanks ya atas semua perhatian dan kasihsayangnya kepada diriku... terimakasih Tuhan, ternyata aku masih punya banyak sahabat di perantauan ini yang baik & penuh perhatian....
Thank u my friends...semoga Allah SWT memberikan segala kebaikan untuk kalian semua....



thank u so much ladies... i love u all... cup-cup...muach...muach...

Menu hari ini : masakan padang ,soto betawi, puding yoghurt strawbery ..

Mba'Lisa makasih buku resep Indo-nya, dpt 10 buku boo...jgn pada sirik yach ..wek!

Alhamdulillah...hari ini giliran gw yang kebagian buka kado...hehehe...

Thanks ya Ellen (for jeruknya), thanks ya M'Nia & Indri (lychee punch & bowlnya)

terimakasih banyak atas perhatian & tanda kasihnya untukku..(huhuhu..terharu neh)

No comments: