Wednesday, January 17, 2007

Bangkok, mall to mall










BTS jurusan MBK...hahihi...













Ayo jalan sampe Siam Paragon..









Duh lihatlah Roxy lagi disc.30-50%







Biby didpn pameran mobil -->



Sampe deh di Siam Paragon

Bangkok, setelah isu bom agak mereda, kita sekeluarga memberanikan diri untuk jalan-jalan lagi ke Bangkok.. abis sejak Tahun Baru, stay aja di Pattaya jadi anak-anak agak booring bin bosyen...akhirnya jalan-jalan lagi dengan tujuan utama mall to mall (MBK dan sekitarnya karena gak jauh dari situ ada mall Siam Paragon & Central Chitlom).

Berangkat dari Pattaya pagi, sampe di Bangkok masih sepii. Berhubung Central Chitlom adalah mall yang terdekat dengan pintu toll jadi akhirnya kita parkir disini ajah, enak juga nih cari parkir kalo masih pagi begini. Jadi ntar kalo mau ke MBK dll tinggal naik BTS (kereta) aja. Lebih nyaman karena gak perlu repot cari-cari parkir apalagi kalo udah siang uuh udah paling syusyah parkir deh!

Di Central Chitlom, kita sempet jalan muter2 sebentar. Gak banyak yang bisa dibeli maklumlah belanjanya ya sesuai kantong dong... Tapi disini gwe dapet tuh apa yang lagi gwe mauin... hihihi...ada deih!...makasih yach suamiku.

Bosyen di Chitlom, anak-anak minta lunch-nya di MBK aja. Jadi kita jalan ke stasiun BTS yang terdekat, anak-anak paling seneng nih kalo naik BTS, ayahnya juga seneng karena gak harus repot2 lagi bersabar ria dengan kemacetan lalulintas di Bangkok & susahnya cari parkiran, walah..!

Sampe di MBK, makan di MK...oalah jauh-jauh kesini makannya MK dei...MK dei.... ya sutralah gwe mengalah aja wong 1 lawan 3...duh tolong!....

Selesai makan, jalan lagi muterin MBK dari bawah keatas, dari atas kebawah... Udah puas, kita pindah lagi ke mall tetangga yaitu Siam Paragon. Kalo dari MBK ke Siam bisa ditempuh dengan berjalan kaki dengan catatan kalo kakinya masih kuat hehehe... karena lumayan bisa sambil cuci-cuci mata gituh... anakku paling seneng nih kalo sambil jalan begini, jadi mereka bisa mampir ke outletnya ROXY apalagi kalo lagi discount begetu waaah...tambah happy deh!



Di Siam Paragon, kita sempet liat tuh ada pameran mobil terus muter2 (sebentar) di mall nya baru balik lagi ke Central Chitlom (by BTS). Selesai makan malam di Central Chitlom baru deh kita pulang ke Pattaya. Dengan pe-de nya aku bilang ke suami kalo parkir disini tuh gratis, eeeh..gak taunya kaca digedor sama tukang parkir...."ninety baht mister!" wahaha...gak taunya kok bayar yah...tapi lumayan wong kita parkir seharian kok disitu...


Di mobil anak-anak udah langsung pulazz ketiduran...

No comments: