Friday, January 12, 2007

ON MY B'DAY

12 JANUARY 2007
Alhamdulillah...hari ini umurku bertambah lagi...
37 tahun yang lalu, my mother Tatiek S. Soemadiyo melahirkan daku di Yogyakarta dan terlahir sebagai seorang putri tentara.
Besar di lingkungan tentara yang penuh kedisplinan, karena memang rumah orangtuaku dikomplek tentara yang sampai sekarang masih mereka tempati. Dan sekarang aku seorang isteri dari suami yang juga anak tentara (tapi suamiku bukan tentara lho), dan seorang ibu dari 2 orang puteri yang sudah beranjak ABG...

Ya Allah ...,
dihari ulangtahunku ini ijinkanlah hamba berterimakasih kepada kedua orangtua hamba dan jadikanlah hamba seorang isteri & ibu yang baik untuk keluarga ini... kabulkanlah ya Allah segala doa yang kupanjatkan..

"Bismillaahir Rahmaanir Rahim...."

Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orangtuaku, kasihanilah keduanya sebagaimana mereka mengasuhku semasa kecil..
Ya Allah, panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, sinarilah hati kami, teguhkanlah iman kami, baikkanlah amal perbuatan kami, lapangkanlah rezeki kami, dekatkanlah kami kepada perbuatan baik, dan jauhkanlah kami dari kejahatan dengan rahmatMu wahai Dzat Yang Maha Pengasih. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu...

Ya Allah, jadikanlah amal batinku lebih baik dari amal lahirku dan jadikanlah amal lahirku baik-baik..
Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dari harta, keluarga dan anak yang baik sebagaimana yang telah Engkau berikan kepada orang selain diriku, yang tiada sesaat lagi menyesatkan.
Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu kesehatan baik didunia maupun di akhirat.

Ya Allah, jadikanlah aku seorang hamba yang banyak bersyukur, banyak bersabar, merasa kecil menurut pandangan diriku sendiri dan jadikanlah diriku besar menurut pandangan orang-orang lain.
Ya Allah , berikanlah daku rezeki berupa kemuliaan dan keagungan serta jadikanlah aku menjadi mukmin yang saleh yang Engkau sayang serta disayang pula oleh manusia semuanya..
Amin...ya rabbal alamin...
Happy birthday..
ARRY KARTIKANINGRUM binti SOEMADIYO

No comments: