Monday, January 1, 2007

FAREWELL PARTY

Maaf ya ini ceritanya baru sempet di-posting, pls enjoy!




Andre,Iben,Benny, mas Bimo, Didi

m'vera, m'Ade, Ellen, arry

Good bye, kel. Sony Wirabuana..success yaa! (m'Ade udah bisa tersenyum tuh..)
















the GM Thai family 2006
(ellen,m'Ade,m'Ani,noni,iben,benny,dian,m'vera
; arry,mas bimo,andre,sony,bela,didi,putut,p'hakim,sudung)

Tanggal 26 Desember 2006 kemarin, di Resto Gulliver's di daerah pantai Pattaya kita sempat ngadain acara farewell party kecil-kecilan dengan mengundang makan malam keluarga Ade Sonny dan Benny (keluarga Benny udah duluan pulang ke Indo). Mereka sudah selesai masa tugasnya disini dan melanjutkan bekerja kembali di Indonesia. Kepindahan mereka tanggal 29 Desember 2006.

Waah...kalo dipikir-pikir enak juga ya bisa kerja lagi dinegara sendiri. Wong lebih baik hujan batu dinegeri sendiri ketimbang hujan batu di negeri orang (kan dirumah sendiri masih bisa berlindung gituh)...

Acara yang rencananya diadakan pukul 18, baru bisa dimulai pukul 20 (telatnya kok 2 jam sih jeng?). Semua teman-teman dari GM & keluarganya datang komplit-plit beserta anak2nya (ada m'Ani Bimo, Ellen Sudung,m'Vera Hakim, Dian Putut, m'Bella & adiknya Noni, Andre, Benny, Iben), kecuali lurah kita disini mbak Lisa Hermanto & keluarganya yang sedang pulang ke Indo untuk berlibur.

Akhirnya tanpa ada kata-kata sambutan kesan & pesan, (masing-masing sudah menyampaikan kesan & pesannya dengan cara sendiri-sendiri) acara makan malam selesai jam 22, Sebelum bubar jalan, kita sempat foto-foto bersama. hebohlah judulnya (seperti biasa kan kalo udah acara berfoto ria ...:).

Untuk kel. Ade Sonny dan kel. Neneng Beny :

Wishing you all the best & success
Thank you for having touched our life here in Pattaya in each of your own individual ways.
We are glad that we crossed paths, even if it's for a short time with some of you. Hope we can meet in the future.

Good bye and take care !

>the Indigus family<

No comments: