Thursday, May 3, 2007

Kepang rambut di Pattaya





Udah lama banget anak-anakku yang centil ini kepengen namanya ngepangin rambutnya. Gara-gara jaman bahela waktu liburan ke Bali, mereka liat para turis yang rambutnya dikepang-kepang dipinggir pantai Kuta tapi sayang kita gak sempet karena taunya udah mepet mau pulang. Terus aku pikir, anak-anak ini udah lupa tentang pengepangan rambut. ealah....gak taunya pas pindah kesini tempat ngepangin rambut kok dimana-mana. Harganya pun bervariasi, beda-beda. Dari yang harganya mahal sampe yang murah dari tempat yang bagus kayak disalon sampe dipinggiran pantai. Yaah, jadi inget lagi deh nih bocah2.

Akhirnya, waktu mau pulang kampung ke Indo kemarin, anak-anakpun kesampean rambutnya di kepang di Central Big C. wah...harganya lumayan bikin bangkrut karena 1 kepala dihargain 500 baht itupun menurut kita harga yang udah paling murah (gak tau ya kalo di pantai2) karena gw udah checking market di Royal Garden dan sekitarnya katanya 1000 baht itupun tergantung model kepangannya terus ada juga yang nawarin 20 baht perkepangan, tapi kalo kata gw sih gak wortid lah karena takutnya malah dikerjain dibikin kecil2 jadinya bayar banyak iya gak? Jadi ya udah gw pilih di Central Big C aja yang harganya masuk akal.

Deuh...tau gak nungguinnya lama bener...1 jam boo... untung yang ngerjain 2 orang jadi bisa satu-satu dan kelarnya bareng kalo enggak kan gw yang tewas karena kondisi udah malem dan gwnya udah ngantuk & capek berat tapi yang namanya anak2 duh bener deh kagak ada capeknya... selesai dikepang masih bisa mampir ke Hard Rock Hotel nganterin ayahnya yang lagi ada keperluan disana...dasar bocah! huh...-:)

No comments: