Friday, May 11, 2007

Ke Jakarta...









Ketemuan sama Ita & anak2nya di Suvarnabhum, eeh...ada Nadya & Icha juga...


"Ke Jakarta aku kan kembali.....`walaupun apa yang kan terjadi..."

Akhirnya, alhamdulillah wa syukurillah.. liburan Songkran april kemarin kami sekeluarga bisa pulang ke Jakarta. Walaupun cuma bisa liburan 2 minggu, dan belum semua tempat wisata kuliner didatangi tapi kami berusaha memanfaatkan liburan 2 minggu ini bener-bener untuk kesempatan melampiaskan rasa kangen kami terhadap orangtua dan bersilaturahmi ke semua handaitaulan dan juga rasa kangen sama semua jajanan di Jakarta. walaupun kenyataannya gak semua saudara & teman2 yang sempat kami kunjungi, untuk itu kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar2nya dan harap maklum karena kerterbatasan waktu tersebut.Namun kami berharap insyaallah pada kesempatan yang akan datang kita bisa bertemu...

Liburan dimulai dengan keberangkatan kami dari Pattaya hari Jumát, 06 April 2007 pukul 21.00..wah malam banget yak, emang kami sengaja ambil penerbangan by GIA pukul 02.30 maklum setelah check market "cuma" Garuda ini yang nawarin paket tiket Bkk-Jkt pp yang paling murah...hihihi...iya dong kalo udah mau pulang begini emang paling giat kalo suruh hunting tiket murah, kan lumayan bisa untuk menghemat uang saku.

Sampai di Suvarnabhumi Airport sekitar pukul 22.50, udah ada jeng Ita dan kedua krucilnya Zarah & Clara yang juga akhirnya 'ikutan' pulang dengan pesawat & jadwal penerbangan yang sama dengan ike (lha wong emang janjian kok) hihihii...Kan jadi enak tuh rame, pulang mudik bareng-bareng... Gak lama juga ada Mbak Ani Bimo sekeluarga...wah...betulan jadi rame nih...asyik ya..

Setelah masing-masing check in, kita ketemuan lagi di Duty Free. Aku masih harus belanja coklat dan parfum untuk orangtua. Jadi setelah selesai belanja, gw & Ita masih sempet ngopi di cafe...(duh kok gw lupa nama cafenya nih) tapi ya masih di Duty free area sampai jam 01.40 terus kita bareng-bareng ke lounge dan nungguin saatnya masuk pesawat.

Pukul 02.10 kita masuk pesawat, dan tepat jam 02.30 dinihari pesawat take off... bye-bye...Bangkok eh Thailand... Aku liat anak-anak masih pada seger,masih pada main rame-rame.....ealah kok gak ada yang ngantuk sih, ini kan udah larut malem gitu loh, udah pagi lagi, kayaknya barangkali saking girangnya mereka mau ketemu nenek kakeknya jadi capek & ngantuk pun gak dirasain oleh mereka. Tapi setelah selesai acara makan dipesawat, akhirnya merekapun tewas kecapekan atau kekenyangan yak? Weleh2..pulezz banged sampe Jakarta jam 06.00...Tinggal gw aja nih yang gak bisa tidur semaleman dan akhirnya begitu nyampe Jakarta gw jadi "jetlek" gak karu-karuan ih...norak yaa?

No comments: