Tuesday, June 12, 2007

Ketemuan sama Ita di Mall Taman Anggrek






Barulah setelah seminggu di Jakarta, gw dan Ita sekeluarga kesampean juga ketemuan di Mall Taman Anggrek Jakarta. Kalo dari Durensawit, lumayan jauhlah ke daerah Taman Anggrek maklum jakarta tea' yang macetnya jangan dibilang! Udah gitu gw pake ngejemput Ely didaerah Kemang Bekasi, jadilah perjalanan gw panjaang banget.

Di Mall Anggrek, rencananya anak2 mau pada main ice-skatting tapi anak2 gw & anaknya Ely gak siap secara kalo mau main ice-skatting ini harus siap pake sepatu kets & jacket..aih kesian deh anak2nya Ita yang udah pada pengen main jadi gatot deh... maapin yaa..

Akhirnya, kita juga gak muter lama2 di Mall ini. Kita ngopi2 aja di Dunkin Donuts dan nyobain donat baru JCO terus udahannya kita berpisah.. terus gak sempet ketemuan lagi. Gw masih sempet mampir di toko buku Gramedia disitu, biasalah memuaskan hobby koleksi buku resep. Lumayan, adalah beberapa buku yang gw mau.

Kalo diinget2..duuh... seru juga di Jakarta masih sempet ngopi bareng sama jeng Ita.. (iya gak Ta'?)

No comments: