Wednesday, June 13, 2007

We go together...


Memenuhi janji gw ke Ely untuk nyempetin nginep dirumahnya, akhirnya gw memutuskan hari Jumat, 13/04/07, kita sekeluarga 'hijrah' kerumahnya Ely di Kemang Pratama, Bekasi. Rencananya kita mau bareng-bareng ke Bandung, tapi ternyata hari Jumat itu Imam gak bisa bolos dan ambil cuti jadi acara ke Bandung diundur besok hari sabtu.

Ely seneng banget kita bisa nginep dirumahnya, liat aja miminya Dei,Rei & Giby ini ternyata udah nyiapin empek2 & es oyen langganannya yang didkt rumah..hhm yummy euy!


terus malemnya kita diajak makan malam di tenda pecel lele yang emang jadi tempat nongkrong kita dari dulu kalo lagi pengen makan enak tapi hm.tanggal tua...hihihiy...pokoknya asyiklah..(semua ini yang bikin ngangenin kan..huhuhu...)

Besoknya sabtu, pagi-pagi kita udah siap berangkat ke Bandung. Semua ikut, kecuali si adik kecil Giby (anaknya Ely yang bontot) harus rela dirumah aja sama susternya...kaciaan... tapi gak papa sih secara emang Giby kan masih cile'pitik, ntar takut rewel kecapean...bye Giby...


Sebelum bablas ke Bandung, kita masih sempet sarapan bubur ayam masih didaerah Kemang.. duh..emang ya kawasan di Kemang ini kayaknya udah berkembang cepet banget, udah banyak ruko tempat jualan makanan enak, dari mulai pagi, siang sampe malem.. pantes kadang2 Ely rada nyantai gak terlalu pusying masak dan bau dapur.. cukup pengen makan apa hari ini terus pergi ke ruko.. dapet deh apa yang dimau..enaknya... jadi pengen syirik...hus!



Makan bubur ditempat ini juga gak asing lagi buat gw sekeluarga, dulu juga gw suka ditelepon Ely untuk dateng pagi2 ke Kemang cuma untuk nongkrong disini sarapan bubur ayam, dasar! tapi kata Ely juga sekarang bubur ayam ini udah gak begitu enak, udah gitu udah mulai mahal lagi....walah...


Selesai makan, langsung deh berangkat ke Bandung. Jalan tol Jakarta-Bandung sepertinya sekarang udah agak lumayan, udah ada rest-area nya lengkap ada Starbucks dll...ya seperti motorway disini lah! Berhubung masih pagi, jadi jalanan juga belum terlalu macet & rame jadi Jakarta-Bandung lancar bisa ditempuh +/- 2 jam (gak pake ngebut lho)..

Di Bandung, biasalah sasaran utama adalah outlet2 & tempat jajanan. Untung gw & Ely gak pake berantem mau kesini mau kesitu...hihiy..jadi ya hayo waek kalo gw mau kesini terus Ely mau kesitu...monggo-monggo..we go together...


Outlet pertama yang didatengin yaitu Anakkecil..gak tau nih sejak tau outlet ini, gw & Ely kayaknya kalo pas ke Bandung jadi kudu wajib kesini, secara juga koleksi baju2 di outlet ini lumayan bagus, harganya juga lumayan terjangkau.


Didalemnya juga ada tempat main untuk anak2, jadi ibu2 cuci mata anak2nya aman main bareng, terus bapak2 kalo gak mau masuk cuci mata bisa duduk2 didepan sambil ngopi2. Buat Didi & Imam karena mereka gak ngopi jadi mereka makan batagor..ala mak!

Selesai dari Anakkecil, lanjut lagi ke outlet Rumah Mode. Disini juga asyik.


Terus outlet ini hebat euuy udah banyak perubahan secara Rumah Mode ini perkembangannya bagus banget, udah jadi lebih besar, udah ada playground nya segala, terus ada tempat makannya juga..

Aduh jadi kayaknya buat yang males kemana-mana lagi sebetulnya di Rumah Mode ini udah cukup deh. Jadi kalo abis shopping terus laper udah langsung bisa makan di restorannya dan wuih..ada cafe nya segala lho buat yang suka ngopi2.. asyik yak.

Tapi kalo gw yang kesini nih, makanan yang dicari tetep sate sapi & batagornya yang eehm...enaklah.. buktinya dibela-belain kan jauh2 dateng dari Thai kesini ..**duink!






Saking asyiknya cuci mata, ngemil sate, ngemil batagor sampe kita gak berasa laper dan lupa kalo kita tuh belum makan siang. Tapi gak papa sih, soale ngemilnya ngemil makanan berat boo...liat aja sate sapinya pake lontong, batagor (walah masing2 udah berapa piring tuh..) jadi aman anak2 gak bakalan masuk angin.

Setelah mampir untuk sholat di Setiabudi tempat langganan mobil racing nya Imam, kita ngelanjutin jalan lagi ke daerah seputar Dago. Kata Imam disitu ada bakso langganannya. Wah...kayaknya enak nih, mana ujan lagi jadi kayaknya pas kalo makan yang anget2. Ondeway ke Dago, jalanan udah mulai macet..maklum hari sabtu niy..semua orang Jakarta pasti pada ngumpul disini. Mana tempat baksonya jauh banget lagi, naik turun walah..gw kalo sendiri kesini pasti gak tau jalan pulangnya deh...hehehe... akhirnya nyampe juga padahal gw udah mulai pengen merem..ah gak ngerejeki deh tidur dimobil, hiks..

Tempat makan ini rupanya restoran yang namanya RM. Mpok Lela, tempatnya dipojokan Dago kali..abis terpencil gini diatas terus lumayan bagus.


Menu yang ditawarin emang bakso tapi mie2 bakso cina gitu ... eh ada sop buntutnya juga loh..terus minumannya ada juice strawberry, alpukat, jeruk and es cincau..



sst..tau gak berhubung udah jam 3 sore, jadi kita mesen menu itu semua loh...kalap yaa...emang!. Sebelum pesenan dateng kita dihidangin makanan pembukanya yaitu kerupuk kulit hiks! tau gak kerupuk kulit yang disediain ada 20 plastik (kecil) semuanya ludes lho dimakanin anak2... alah, ini teh laper atau doyan sih nak? weleh..weleh..


kel.Imam, : Rayhan,Imam, Darryl, Ely


Udah selese makan, lanjut lagi turun ke Dago bawah.. masih sempet jalan2 liat2 outlet disepanjang jalan Dago ini sampe malam..

Terus pas jam 8 kita pulang ke Jakarta.. Dimobil anak2 udah pada pules..les...! sst termasuk gw dong...mayan ikutan tidur.. capek tapi senenglah...

No comments: