Thursday, June 14, 2007

Akhirnya bisa kenalan juga..


Anto, panggilan adik gw yang no.2 ini emang bagi gw seorang adik yang pendiem. Gak tau deh apa karena dia laki2 yang boro2 mau curhat sama kakaknya yang cewek ini, dia baru mau ngobrol kalo diajak ngobrol duluan terus kalo udah gitu mulai deh ceriwis ibarat gong kalo gak dipukul gak bunyi gituh.. **gong!!

Gak kerasa, adik gw ini udah gede (udah mau tua malah)..hihihiy..abis temen2nya yang seumuran dia ini kayaknya udah pada berkeluarga. Barangkali adik gw sendiri yang masih ngejomblo..iih..belum ada jodohnya kalee mbak..

Tapi gak taunya selama gw tinggal di Thai, adik gw si Cuwee selalu deh ngasih bocoran kalo masnya ini udah mulai ehm..ehm... gitcu. Abis setiap malem minggu gak pernah ada dirumah.

Terus selidik punya selidik, eh...beneran udah punya titik-titik lho. alhamdulillah. akhirnya seiring berjalannya waktu, daku dikenalin juga secara jarak jauh. Namanya Nita. Terus gw berhubungan dengan Nita mulai dari sms sampe imel-imelan dan kirim2 barang..deuuh... terus gw jadi lumayan akrab walaupun kita belum pernah ketemu langsung.



Nita, menurut gw dia baik hati dan tidak sombong,penuh perhatian. Gak hanya kepada Anto aja dia baik, tapi keseluruh anggota keluarga gw.. wiih...perhatiannya mulai dari ultahnya bapak, mama, gw, adik, sampe keponakan2nya.. gille ya...belum lagi kalo lebaran... (duh jadi inget jamannya gw pacaran duluuuu, hiks jadul banget)

Pas liburan kemarin, gw & keluarga sempet ketemuan di Citos makan siang bareng Anto & Nita. Seperti udah kenal lama, kita ngobrol & ketawa-ketiwi. Anak2 gw juga udah langsung akrab & seneng sama tantenya ini. Nita juga cepet deket sama anak2, malahan mereka sampe janjian mau chatting2an, walah Nit...baik banget sih dikau..


Abis makan, Didi & anak2 masih diajak main sama om Anto nya. Gw & Nita jalan2 cuci mata di Matahari Dept.Store sekalian mampir di supermarket cari bumbu gado2, tepung Pondan bika ambon titipannya madam2 Pattaya (siapa hayoo??)....



Selesai belanja, gw & Nita gabung lagi sama mereka. Ya ampiun, kirain udah selesai eeh..malah mainnya nambah lagi. Nita juga akhirnya ikutan main sama mereka.







Setelah dua jam disitu, akhirnya anak2 selesai juga mainnya. Nita juga udah harus pulang karena dia masih harus kuliah di UI Depok jam 5 sore, rajin banget ya boo...

Kalo denger dari ceritanya, gw bersyukur adik gw bisa deket sama Nita. Mudah2an mereka berjodoh.

No comments: