Monday, July 23, 2007

2 kali party ? siapa takut..



Suatu hari, mbak Lisa ngundang gw untuk coffee morning dirumahnya. Eeh...gak taunya suaminya mbak Lisa, Pak Dudi ngundang suami gw Didi untuk makan malam dirumahnya pada hari yang sama. Yang ada gw yang happy....hahaha....jadi mbak Lisa 1 hari itu punya 2 kali party dirumahnya.

Coffee morning hari itu diadain sama mbak Lisa khusus untuk ibu-ibu Regents yang pada mau liburan. Maklum hari itu adalah minggu terakhir anak-anak sekolah. Udah gitu liburan 2 bulan yang berarti kita bakalan gak bisa ketemuan and acara ibu-ibu jadi vakum dulu selama liburan itu. Maklum banyak yang pada mudik pulang kenegaranya masing-masing. Buat gw dan mbak Lisa, liburan kali ini cukup di Pattaya saja, karena kemaren kan udah pulang... kesian yaa... jaga warung deh.



Gak banyak juga yang diundang mbak Lisa. Tapi lumayan juga yang dateng. Mbak Lisa masak banyak. Judulnya makanan vegetarian. Tapi maaf ya buu, daku gak bisa bantuin. Abis gak ada mobil, jadi gak bisa dateng pagi-pagi.


Liat deh, mesti gak dibantuin, menu kali ini ada sandwich tuna, siomay udang, risol isi bihun, pisang goreng ala mbak lisa yang terkenal itu (hiks!), cheese cake , puding coklat plus vla (heboh kan?).. hebatlah madam ini. Gw sendiri gak sempet bikin ini itu, abis waktunya udah sibuk sama urusan rumah lagian gw kan ngojek jadi harap maklum.



Sementara pak Dudi ngundang Didi makan malam dalam rangka ngajakin tamu kantor yang lagi dinas secara tamu itu juga dikenal baik dan udah dianggap sesepuhnya semua bapak-bapak GM disini. Jadi ya kita nyambut dengan baik. Padahal malam itu kita juga ada undangan nonton konsernya anak-anak disekolahnya. Tapi no problem, bisa diatur.


Selesai acara sekolah, gw sekeluarga buru-buru keluar supaya bisa cepet pergi kerumah mbak Lisa. Lagi-lagi gw gak bisa bantuin beliau. Tapi gw yakin pasti mbak Lisa bisa ngatasin sendiri. Wong madam ini kan udah biasa kalo urusan party. Bener kan, begitu gw nyampe udah mulai pada ngantri makan. Udah ada Ellen lagi yang pastinya juga ngebantuin mbak Lisa. Ya udah, gw jadi tinggal ikutan antri makanan dee. (hihihi...kesannya kok gak tau malu banget ya).



Mbak Lisa nih emang hebat, temanya kali ini katanya pengen makanan ala Thai. Jadi ada tomyam ikan, laksa seafood yang makannya pake kanom jeen, ayam gorengnya Thai. Terus puding coklat, dan cheese cake nya keluar lagi sebagai pelengkap.

Deuh..mbak Lisa top banget deh. Tengkyu yaa....

No comments: