Thursday, July 5, 2007

Menjamu temen dari Shanghai


Baru 3 hari pulang dari Indo, Imammudin temen kerja suamiku yang bermukim di Shanghai, China dateng. Tamu kantor sih, urusan kerjaan. Tapi berhubung Didi kenal baik, dan juga pengen sekalian kumpul2 sama temen2 yang kemarin liburan gak pulang ke Indo, jadi gwe ngajakin untuk makan malem rame2 dirumah.

Berhubung tenaga gwe masih agak lowbatt, jadi gwe ngajakin Ellen dan Dian untuk berpartisipasi sebisanya mereka dalam urusan menu hidangan. Untung aja mereka baik hati dan tidak sombong, Ellen katanya bersedia bawa kue2, jeng Dian berhubung lagi hamil jadi katanya mau bawain telur rebus untuk ngelengkapi soto gw dan buah2an. Okeylah no problem ibu2...tararengkyu.'



Gwe sendiri hehehe...bikin soto betawi lengkap ala gwe dong, perkedel jagung, ayam pedes dan telur asinnya Thai terus berhubung baru pulang dari Indo jadi gwe punya rendang parunya RM.Sederhana.

Oya gwe juga sempet bikin puding buah kaleng & es cendol.

Jam 18.30 rombongan bapak2 pulang dari kantor, sang tamu juga udah beserta Didi. Sementara yang lainnya menyusul dengan keluarga masing-masing. Akhirnya jam 19.30 udah lengkap deh tamu gwe.


Ellen bawa orange cake buatannya. Dian? duuh ibu ini ya, baik bener liat deh janjinya bawa telur rebus doang eh gak taunya temen2nya si telur rebus ini banyak banget, ada mangga (2 macem lagi), jambu merah, sampe duren (maklum di Thai gini hari lagi musimnya duren, duren monthong lagee).




Thanks ya ladies, semuanya enak-enak lho..

No comments: