Saturday, November 17, 2007

HALAL BIHALAL @ my home


Sebetulnya sih gak sengaja ngadain acara ini. Sumprit ini dadakan. Gara-gara, anak2 kepengen lagi masakan lebaran, jadi dihari ke 3 Idul Fitri ini gw sengaja masak bikin menu yang gak terlalu repot yang bisa gw jalanin.


Menu yang ada dikepala gw cuma lontong, sayur pepaya (kebetulan pepayanya udah dibeli kemaren), sambel goreng ati ala gw, rendang, opor ayam & telur, goreng kerupuk, sambel bajak. Dah itu aja...
Jadi pagi2 nih after anak2 berangkat sekolah, gw udah sibuk ngerajang pepaya terus ngupasin bawang merah bawang putih, terus langsung ngeracik bumbu untuk semuanya. Eh...bimsalabim...ternyata..ealah...kok banyak banget, kayaknya gak mungkin nih gw sekeluarga aja yang makan,jadi kepikiran juga ngajakin mbak lisa, ellen, mbak ani beserta keluarganya masing2 untuk makan malam dirumah. Alhamdulillah, semuanya konfirm pada bisa dateng...oke than.., jadi gw ngelanjutin lagi acara masaknya di seriusin..untung masih ada sambal bajak yang gw bajak dari mbak lisa...hihihi..thank you ya mbak ayu ku...

Malem jam 7an, acara dimulai. Maklum disini kan gak ada libur, jadi hari ke3 begini bapak2 udah pada ngantor, anak2 juga sekolah...kesian banget yah secara di Indonesia tercinta tuh katanya libur lebaran kok sampe 10 hari kerja...duh jadi sirik.

>>>>>>> belum selese.......