Wednesday, November 21, 2007

ULTAHnya mbak Lisa





Ultahnya mbak lisa taun ini, lumayan rame. Temanya ijo-ijo. Liat aja mejanya dari mulai taplak ijo (baru), termos ijo, bolu tape ijo, pokok semua ijo (rasanya pengen cepet gw embat yang ijo-ijo itu, hiks). Yang diundang banyak, yang akhirnya bisa dateng juga banyak.... pokoknya gw ikutan seneng deh secara gw ini kan termasuk panitia dadakan...(iya gak mbak?...hihihi)

Menjelang hari H, gw sama Ita ikut2an sibuk. Dari mulai bantuin noto meja sampe ngelapin piring (ssst...jgn diomongin napa! hehehe) eh, gak deng.. gw cuma ngebantuin bungkusin sendok kok.

Terus yang bikin gw sama Ita bingung tuh....waduh kira2 apa ya tanda kasih yang pengen kita persembahkan ke mbak tersay...ini. duh!


Akhirnya setelah gonta-ganti ide and agak sedikit berantem ama Ita (hihihi) .. dapet juga deh tuh kado yang kayak difoto itu! Terus mbak lisa kita paksa untuk bisa langsung dipasang. Bagus kan...jangan pada sirik yah...Mudah2an berkenan ya mbak lisa...we love u........


Besoknya, gw niat banget pengen dateng pagi kerumah mbak lisa. Tapi gak taunya jam 10an juga gara2 bikin mie goreng yang rada2 gatot karena kelamaan ngerebus mie nya. Duh...sorry bori dori ya mbak...bukan maksud hati lho...




Happy bday mbak yu............