Sunday, December 23, 2007

Pindaah....

Walah...........gak disangka gak diduga......ternyata cita-cita suami untuk kerja lagi di negeri sendiri kesampaian. Oktober kemaren, Didi diterima oleh sebuah oil company yang berkantor pusat di Jakarta untuk bekerja disana effektif tgl 2 Januari 2008. Alhamdulillah, segala interview dan negosiasi semua berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. Semoga semua urusan di Thailand pun bisa terselesaikan dengan baik sampai nanti kepindahan kami tanggal 29 December 2007.

Masih inget banget Januari 2006, waktu itu suami menawarkan kepada saya dan keluarga untuk ikut tinggal mendampingi dia kerja di Thailand.. Saya dengan semangat mengiyakan aja maklum waktu itu gw mikirnya kapan lagi bisa tinggal di luarnegeri dan di Thailand lagi karena saya tahu nanti di Thailand saya tidak tinggal sendiri. Ada mbak Lisa dan keluarga yang sudah kami kenal dengan baik, ada mbak Ani dan keluarga juga yang emang temen main di Jakarta dan beberapa temen Indonesia yang lainnya.

Akhirnya dari mbak Lisa juga, daku berkenalan dengan banyak teman asing lainnya yang beragam (gak hanya temen Indo). Dari mbak Lisa juga, gw banyak belajar tentang hidup mandiri di negara orang, dari mulai masak, noto2 rumah dan acara pesta-pesti. Tentang coffee morning juga....hahhaha........semoga hobby coffee morning ini bisa tersalurkan kelak nanti kalo udah tinggal di Jakarta.....hihihi....aduh mbak lisa ... i'm gonna miss you.....huhuhu.......

Sekarang, hampir 2 tahun kami tinggal disini, pada saat gw dan anak2 lagi menikmati hidup dirantau...anak-anak juga lagi seneng-senengnya sekolah disini karena temennya udah mulai banyak....eh, kami harus pindah ......tapi alhamdulillah,, kepindahan ini adalah untuk memulai sesuatu yang baik. Karena pindahnya juga ke Jakarta. Orangtua dan keluarga besar kami lainnya emang kebanyakan tinggal di Jakarta. Jadi jika sekarang suami bisa kerja lagi di Jakarta, ini akan sangat menyenangkan karena kami bisa berkumpul bersama lagi dengan keluarga besar lainnya.

Mohon doa restu dari teman2 semua supaya kami diberikan kelancaran dan kemudahan dalam proses perpindahan kami ini. Doa kami juga untuk kebaikkan teman2 semua.

Semoga kita tetap bisa saling menjaga tali silaturrahmi dan teman2 bisa berkunjung secepatnya ke Indonesia..............