Monday, March 24, 2008

HALO HALO



Alhamdulillah, mulai hari ini mudah2an daku udah bisa beraktifitas menyalurkan hobby update blog. Terimakasih atas segala dukungan & doa2nya buat teman2 semua, kami sekeluarga sekarang udah stay lagi di Jakarta dengan kondisi so far so good.

Sekarang kegiatanku sendiri disini, betul2 jadi the real ibu rumahtangga. maksudnye yang pagi2 bangun nyiapin sarapan dan segala keperluan anak sekolah (maklum suami lagi tugas ke Pasuruan, jadi yang diurusin cuma anaknya) nganter sekolah anak, ke pasar, nyuci baju, jemur, bersih2 rumah, masak and siang jemput anak sekolah dan anter jemput les bimbingan belajar terus sorenya masih harus seterika baju...walah! Can you imagine??!! tetep gak ada pembantu bo. ternyata jaman sekarang masih susah juga dapetin pembantu yang tetap dan betah. selama hampir 3 bulan di jakarta, udah 4 kali ganti2 pembantu yang pulang pergi (seterika baju & bersih2 rumah doang). segitu juga gak ada yang betah...gak tau deh siapa yang salah? sebagai madam, gw sih sebetulnya udah banyak ngalah sama semua pembantu tapi mungkin ada hal lainnya yang bikin pembantu akhirnya mengundurkan diri sedini mungkin hehhehe.... , tinggal sekarang gw yang merana! kata orang2 sih, sekarang gw lebih langsing-sing...hihihi

Tapi ya, gw sadar dan harus ikhlas. mungkin ada rencana Tuhan yang lain yang bisa bikin aku kuat dan tambah beriman kepadaNya. Ya semoga....