Wednesday, August 6, 2008

Akung and Biby's bday

Sebenarnya, Biby ultah tanggal 29 Maret. Tapi berhubung waktu itu ayahnya masih di Pasuruan, dan gw juga sibuk wirawiri Jakarta-Pasuruan jadi acara tiup lilinnya baru sempet di adain bulan July kemaren barengan sama ultah akungnya (bapakku ytc) di Cililitan.

Acara ultah ini sengaja kita adain karena bapakku ytc tahun ini genap berusia 70 tahun. Dua hari sebelumnya, adikku yang bontot si Dimas, ngajakin kakak2nya tele conference ber-4, gw, ahtong, cuwi sama dimas. katanya kan semua udah pada sibuk and jarang ketemu, jadi cuma dengan begini kita bisa rembukan mau bikin apa ultah bapak nanti.


Alhamdulillah, adik2ku ternyata care juga sama bapaknya. Masing2 pengen bikin orangtuanya itu seneng. Ya udah, berhubung emang kita lagi pada super sibuk, gak ada waktu untuk masak memasak, akhirnya kita sepakat mau beli aja makanan yang bapak suka. Hoka2 Bento and PizzaHut. Terus ditambah spagetti special bikinan gw.

Tanggal 18 Juli sore, kita semua udah kumpul di rumah cililitan. Biby seneng banget dapet sponsor double chocolate cake dari tante Nita lengkap lagi sama lilin angka 9 yang cute (thanks ya tante, sayang tante gak bisa dateng, get well soon.. btw cakenya
yummy bangets!).
Pas jam 7 malem, acara tiup lilin dimulai. Pertama si Biby dulu yang make a wish terus tiup lilin, nyanyi2, setelah itu gantian akungnya.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin mama. Duh..doanya terasa khusyuk banget. Gak nyangka bapak udah berumur 70 tahun. Kalo liat foto bapak waktu pernikahanku dulu, keliatan banget bedanya. Ya memang, kondisi beliau memang akhir-akhir ini gak bagus. Apalagi semenjak bapak kegendutan, kasian jadi sering sakit macem2. Tapi dengan kondisinya yang sekarang, Bapak masih tetap semangat kesana kemari. Nyetir sendiri, nganterin adik gw yang bontot kekantor atau bolak-balik belanja ke pasar. Wah.......salut deh sama semangatnya. Semoga Bapak selalu dilindungi Allah SWT, diberikan kesehatan dan panjang umur..................amin.



Selamat ulangtahun bapak.........
Selamat ulangtahun anakku Nabila....................