Monday, August 11, 2008

something wrong...

bete
bete lagi
kenapa perasaan ini sering banget dateng

wuaaaa..........
harusnya hari ini gw tidur aja
nemenin si uncil gw yang lagi bobok karena demam
tapi berhubung gak bisa merem, jadi gw buka komputer
baca blog temen2.......
ada satu blog yang bikin gw jadi mikir
wah...ternyata mungkin selama ini gw bukan temen yang baik
pantesan gak pernah ada tulisan tentang gw, so sad...........
ini pasti something wrong, ada apa ya? kenapa sih...........?

padahal.......,
bagi gw temen yang satu ini temen yang baik, dan ngenakin
temen sharing yang oke........
maapin gw ya temen kalo selama ini gw ada salah..........
barangkali selama kita berteman ada hal2 yang bikin dikau marah dan gak berkenan
tapi sumpah........
itu pasti gak gw sengaja dan bukan gw yang sebenarnya
sekali lagi maapin yah
semoga dikau mengerti...............

tapi
maapin juga ya kalo gw salah duga
mungkin ini hanya perasaan gw aja yang jelous
dan merasa di-anak tirikan
ya semoga gw salah