Wednesday, August 6, 2008

NOla................gemes deh.




Mbak Nia dan Nola dateng ke Jakarta. Yay... ! malem ini disela-sela padatnya jadwal liburan beliau, mbak Nia nelpon gw untuk janjian ketemuan di Apartemennya yang ternyata gak begitu jauh dari rumah. Jadilah, malem itu gw dan Didi dateng untuk nemuin ibu ini dan si kecil Nola. Dijalan, gw udah ngebayangin pasti deh Nola lucu banget.......dan tau dong dari dulu gw pengen banget gigit tuh pipi tembennya...awas aja kalo mommynya gak liat, pasti deh gw gigit tuh pipi.......hihihiy...(sori ya mbak Nia......enggak kok, enggak kesampean abis satpamnya ketat banget ngejagain si baby bule ini....hahaha...)
Sampe Apartemen udah malem banget jam 9an, mbak Nia udah nungguin. Trus rencana pengen ngopi2 juga gak jadi karena cafe di lobby udah tutup. Sementara kalo ngopi keluar, kasian baby Nola yang kayaknya udah capek bener.......jadi kita cuma ngobrol2 aja sebentar, kangen2an dan foto2...Oya, mbak Nia thanks alot ya buat oleh2nya............