Friday, August 15, 2008

Nyetir di Jakarta

Alhamdulillah, hari ini rute nyetir gw udah nyampe rumah orangtua gw di Cililitan. Lancar. Walaupun agak macet dikit, biasalah Jakarta gitu loh...! Mana saingannya bis-bis gede and motor yang gak tanggung2 banyaknya!, seperti nyamuk yang pengen gw tepokin jeh! Abis di kiri kanan jalan isinya cuma motor seliweran seenak2nya dia aja. Pusiiing.... Apalagi daerah UKI wah.....musti sabar-sabar bu....terus kalo udah begini nih sebelnya sama pemerintah khususnya pemda yang gak bisa ngatasi masalah ketertiban berlalulintas, terus kayaknya juga udah waktunya Jakarta bikin rute khusus motor kaleee ye.........biar sedikit tertib..ya semoga.

Berangkat jam 10an, after jemput Biby sekolah, gw langsung cabut ke Cililitan naik si B 1201 ND, mobil yang setia setiap saat nemenin gw sepanjang kaki melangkah. kemanapun gw mau pergi.... Ternyata nyetir itu enak juga yah.....gawat nih kalo jadi hobby bisa-bisa jarang dirumah dweh.....semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku dan dijauhkan dari segala bencana dan kejahatan amin......