Friday, October 24, 2008

Breakfast outside



Hari Sabtu, mumpung masih pada libur, kita sekeluarga niat banget pengen pergi berenang pagi-pagi sekalian sarapan diluar. Kebetulan anak-anak ngajakin berenang di Waterboom yang baru di daerah PIK (Pantai Indah Kapuk). Walah gak ada yang lebih jauh nak? abis lokasinya deket bandara Cengkareng sih, jadi kayaknya kok jauh benerr..




Waterboom yang baru ini, lengkap juga fasilitasnya. Anak-anak happy banget, untung lagi gak terlalu ramai jadi bisa leluasa main ini itu, kesana kemari. Bolak balik meluncur. Sampe akhirnya kita break untuk sarapan dulu. Disitu juga ada foodcourt nya. Suasananya enak. Harganya? hm....Rp.50ribu untuk paket burger and 2 teh botol, what!?? ya kemahalan dong. can u imagine? Tapi untung harga tiket masuk yang Rp.180.000,-/orang itu udah termasuk 1 paket makanan dan minuman yang boleh dipilih.


Ada sandwich, pizza, nasi uduk, soto, ketoprak, siomay,empek2, ayam goreng, ayam bakar madu, dll banyak juga sih pilihannya, jadi gak bete. Tapi tetep aja, anak gw akhirnya juga nambah 1 porsi pizza and sandwich karena katanya paket makanan yang didapet belum bisa bikin perut kenyang.....dasar anak2!.