Friday, October 24, 2008

Lalapan dirumah Dewi

After drop anak yang SD disekolah, gw, Dewi and Intan iseng banget pengen kemana. Akhirnya gw muter-muter aja bertiga sekalian isi bensin, terus mampir ke supermarket Giant yang deket rumah. Eh....gak taunya kok ada lagi sih ini tissue bergambar yang harganya murah.

Gak pake pikir panjang gw beli aja nih tissue langsung 3 biji. Terakhir liat tissue lucu2 di Ace Hardware harganya 25ribu, eh...ini 3 biji Rp.15ribu..lumayan..

Terus akhirnya kita sepakat mau sarapan bikin lalapan dirumah Dewi. Jadi gw kebagian beli ikan asinnya. Gw pilih ikan asin bilis yang gak terlalu asin tapi enak karena tipis garing. Selese belanja langsung kerumah Dewi.
Dirumah Dewi, tuan rumah sibuk goreng menggoreng ikan asin, gw ngulek sambel mentahnya, si Intan ngupasin timun dan bersihin sayuran yang untuk lalap. Kelar semuanya, kita bertiga langsung makan ngeriung aja mojok didapurnya Dewi..........wih sedaaap. Si Dewi lagi pake nambahin bikin pete balado... waah.......




Heran, makan cuma pake sambel mentah, ikan asin aja kok bisa nikmaaaat banget. Gw sampe bingung, kenapa ya anak2 and para suami kok gak bisa sih kalo kita masakin cuma bikin seperti itu? coba kalo mereka bisa doyan juga.....ah.....dasar ibu-ibu...... maunya gampangnya doang kan..........