Wednesday, March 14, 2007

Kenapa yach kok bete..?

Duuh gusti,... kenapa yah minggu ini daku kok not feeling so good ? Kayaknya ada aja yang bikin gw pengen marah, sebel atau apalah.. mudah2an ini bukan pertanda mau jadi tua... hihihi... kan ngeri lho...

Minggu ini emang kondisi gw baru berasa nih, kalo kayaknya lagi cuapeek banged, terus booring bin bosen sama semua rutinitas. mau update blog juga sepertinya gak ada ide. Belum lagi rasanya muka gw yang babak belur gara-gara pipi kiri keceplusan minyak goreng panas waktu goreng ayam terus pipi kanan pake luka lagi gara-gara gw kirain jerawat jadinya gw kopekin terus sampe luka...duh bikin gak pede aja tambah males kemana-mana deh.. Jadi udah tiga hari ini gw dirumah.

Tapi dibalik masalah itu semua, gw jadi bisa ambil hikmahnya selama tiga hari dirumah. Gw jadi merasa lebih dekat sama yang Maha Segalanya. Shalat wajib jadi bisa lebih lengkap 5 waktu plus shalat sunnah. Terus hari ini coba untuk mengaji. waah...rasanya beban jadi agak berkurang. emang betul ya, apabila segala cara sudah ditempuh memang sebaiknya mendekatkan diri kepada sang khalik adalah satu-satunya cara yang paling ampuh untuk memohon segala kekuatan.... semoga bukan hanya dalam kondisi begini saja daku mengingat kebesaranNya tapi lebih dari amalanku sehari-hari.... amin.

No comments: