Monday, March 19, 2007

Ultahnya Indri & mbak Rida





Happy Birthday ya Indri & Rida..











Sorry ya jeng, baru sempet posting..




Pebruari kemarin, kita bikin party kecil-kecilan buat acara ultahnya Indri.


Tapi berhubung waktu mbak Rida ultah belum kita bikinin acara, jadi yach kita sepakat acara Indri juga dibarengin aja sama acaranya mbak Rida. Maksudnya sih biar rata gitu gak ada jelous-jelousan...hihihi...


Acara makan siang ini dirumahnya Ita, judule potlak. Tapi entah kenapa gw kok lagi kepengen banged makan tumis tempe cabe ijo pake kacang panjang. Jadi maaf ya kalo akhirnya gw masak tumis tempe ini karena gw pikir kan enak kalo makan bareng-bareng.

Menu kali ini lumayan seru karena Santy dateng bawa sup buntut, mbak Lisa bikin ayam goreng plus sambal bajak, terus Indri sendiri juga bikin daging empal, makcek Rita bawa tahu telur, Ita bikin ayam woku-woku, Ellen bikin sambel kemiri buat sup buntut dan gw juga sempet bikin ice punch dari buah kaleng... wah asyik deh.

Tapi kemana nih Mbak Rida, si birthday girl yang satunya lagi? Kata makcek Rita sih, mbak Rida ternyata gak bisa dateng karena lagi sibuk ngurus keperluan suaminya yang mau dinas ke Vietnam yaaa...sayang deh!.

Ya udah, akhirnya acara berlangsung juga tanpa kehadiran mbak Rida. Indri jadi niup lilin sendiri. Gak paapa ya jeng... tapi kita semua berdoa untuk kebahagiaan berdua.


Setelah selesai ritual acara tiup lilin, potong kue, makan kue dan buka kado.., akhirnya kita bubaran jam 3. Seperti biasa para ibu-ibu sudah harus pulang, tapi berhubung acara kali ini, makanan banyak yang bisa di Ziplock jadi ya pulangnya bisa agak-agak nyantai...dasar!

No comments: