Sunday, August 5, 2007

Babby last day


Hari Sabtu, pagi2 subuh kita udah siap pergi nganterin Bebby ke airport. Pesawat jam 07.55 memaksa kita kudu jalan pagi jam 04.00 maklum Pattaya-Suvarnabhumi paling cepet ditempuh dalam waktu 1 1/2 jam. Alhamdulillah, Didi dalam kondisi extrajoss walaupun kita udah jalan full 2 hari, padahal dia gak pake minum minuman pemacu semangat itu. iih.... gak ada ceritanya deh dia minum begituan.

Nyampe bandara masih jam 05.15 tapi orang-orang yang mau check in udah pada ngantri kayak ular naga panjangnya. Gille ya Thailand. Akhirnya, Babby kita tinggalin sendirian untuk antri. Sementara dia berbaris, gw dan anak2 nunggu di garis pembatas antrian dan pergi sebentar ke toilet. Selesai dari toilet, gak taunya Babby udah selesai check in. Waah kok ya cepet juga.

Ya udah, berhubung masih ada 1 jam untuk nunggu waktu boarding jadi kita ngopi2 dulu di Black Canyon Coffee. Ngobrol, ketawa-ketiwi sampe gak terasa udah waktunya Babby segera masuk untuk boarding.



Sampe di pintu imigrasi, gw sempet ngintip kedalem yang ya ampiuuun........disini juga antriannya gak kalah panjang. Ya udah, akhirnya acara berpisahnya dipercepat mengingat waktu yang udah mepet banget. Babby kita suruh buru2 masuk cari yang antriannya gak terlalu ular naga panjangnya.

Byeee Beb,.. anak2 gak kuasa untuk menahan rasa sedihnya jadi dimobil mereka melampiaskan dengan menutup muka rapet banget kebantal. Kasiiian, lagi seneng2nya.... tapi inilah kehidupan ada perjumpaan ada juga perpisahan.

Good bye sis !
Thank you for your visit us in Thai..
we are so glad, especially for your "oleh-oleh"
bilang mama sekali lagi thanx ya

i hope you are enjoy your holiday in Thai...
even if its for a short time...
maaf-maaf kalo ada kekurangan dan sesuatu yang gak berkenan...
tapi kamu tetep kita tunggu lagi kedatangannya..

see you soon !
muach..muach...cup-cup ajinomoto

No comments: