Monday, May 19, 2008

Temen Baru

Disekolahnya anak-anak, bukan cuma anak-anak yang punya temen baru. Gw juga punya ...hehehe......secara tiap hari gw kan kesekolah, apalagi waktu awal anak2 sekolah disini dan ikut les tambahan sama gurunya...wah itu yang namanya 2 kali seminggu pasti deh gw nongkrong disekolah nunggu mereka sampe selese les jam 14.00. Jadi yah otomatis ngumpul sama para ibu2 yang juga nungguin anaknya. Tapi sekarang, gw jarang nunggu disekolah. Kalo ada les, gw dateng aja pas jam pulang sekolah ngedrop lunch mereka terus nungguin sampe selese makan terus dateng lagi ngejemput jam 2.


Group gw yang baru ini, gak taunya punya kegiatan makan siang bareng tiap bulannya. Sebagai pendatang baru, gw sih ikut aja. Kebetulan juga ada aja yang ultah hampir tiap bulannya.

Yang terakhir ultah di bulan ini, temen gw si Dewi yang sehari-harinya lebih sering main dan pergi sama gw. Apalagi sejak gw ada mobil dan dikasih target sama Didi untuk pergi mulu supaya jaraktempuh mobil biar cepet jadi 1000km, yang ada tiap abis ngedrop anak, gw pasti ngajak Dewi kesana kemari nyari sarapan enak dan ke pasar...hehehe...secara si Dewi ini juga penyuka makanan enak hihiy.. Dia juga tomboywati yang kalo bawa mobil maunya ngebut mulu.....